Sunday, October 9, 2016

Buka Rahasia blog Yang Paling Disenangi Google dapat meningkatkan keuntungan Anda

Situs blog Yang Paling Disenangi Google dapat meningkatkan keuntungan Anda Umumnya beberapa blogger berasumsi untuk jadi nomer 1 di Google cuma dipandang dari satu segi SEO saja, tetapi mereka tidak pernah pikirkan persyaratan/kelompok situs (blog) yang disenangi oleh Google. Hal semacam ini begitu utama untuk beberapa blogger pemula supaya pikirkan dulu situs (blog) apa yang bakal di buat. Belum pernah ada yang mengingkari ketangguhan Google dalam menyumbang trafik untuk seseorang blogger. Walaupun sudah banyak search engine yang nampak terakhir, tetap harus beberapa orang menuju Google serta mengetikkan kata yang akan dicarinya. 
Situs blog Yang Paling Disenangi Google dapat meningkatkan keuntungan Anda

Google sudah sukses membuat satu komune yang solid di orang-orang. Bahkan juga kata baru bermunculan dengan hadirnya Google. 

Berkompetisi di mesin pencari Google tidaklah perkara gampang. Satu kata dapat membuahkan jutaan halaman website atau situs (blog). Serta cuma 10 halaman website dengan kwalitas paling baik yang dapat nampang di halaman pertama pencarian Google. Banyak blogger yang ajukan pertanyaan, bagaimana langkahnya dapat nampak dihalaman pertama Google? 

Pada intinya, nampak di halaman pertama pencarian Google itu cukup gampang, bahkan juga tak perlu memakai segala teknik jahat (Black Hat SEO). Google sekarang ini telah makin ramah serta tahan pada sergapan tehnik jahat. Bila menginginkan nampak di halaman pertama pencarian Google, Anda cuma butuh mengetahui persyaratan situs (blog) yang disukai Google. 

1. Google Sukai Situs (blog) dengan Domain Khusus 
Bila bicara domain spesial tentu yang disebut yaitu Top Level Domain (TLD), tak akan memakai blogspot atau wordpress. Walaupun sukai dengan situs (blog) TLD, bukanlah bermakna Google membenci blogspot atau wordpress. Cuma saja, Google memperlakukan spesial domain dengan TLD. 
 Google Sukai Situs (blog) dengan Domain Khusus 

Kenapa Google sukai dengan domain spesial, jawabannya simpel. Dimana-mana yang namanya berbayar bakal diprioritaskan. Namun tak tutup peluang, bila situs (blog) Anda berkwalitas serta baik bakal dapat menandingi situs (blog) dengan domain spesial. 


2. Google Sukai Situs ,blog yang Telah Tua 
Tak tahu ada hubungan atau tak, namun Google tak telah dengan daun muda, ia lebih sukai dengan yang lebih tua. Ini bukanlah masalah selera, namun Google menilainya dari sisi kematangan. Makin tua satu situs (blog) jadi nilai matangnya bakal makin tinggi. Situs (blog) dengan usia yang telah lama pasti miliki banyak kelebihan, satu diantaranya jumlah tulisan. 
 Google Sukai Situs ,blog yang Telah Tua 

Namun janganlah dipikir situs (blog) yang tua dan merta bakal disenangi oleh Google. Tak semuanya situs (blog) tua jadi idola Google. Cuma situs (blog) tua yang melindungi serta tingkatkan kwalitas yang disukai oleh Google, bila dapat Google bakal mengajaknya kencan setiap waktu. 

3. Google Sukai Situs (blog) dengan Tulisan Banyak 
Seperti yang dijelaskan di atas, usia tua yang disukai Google yaitu yang tetaplah up-date. Itu berarti, makin tua satu situs (blog) jadi bakal makin banyak jumlah postingannya. Jumlah yang menurut Google itu banyak memanglah belum ada batasannya, namun 10 itu sudah pasti masihlah sedikit. 
 Google Sukai Situs (blog) dengan Tulisan Banyak 

Dasarnya, buat situs (blog) Anda penuh dengan tulisan. Makin banyak bakal makin baik. Minimum dalam satu hari situs (blog) Anda mengupdate dua atau tiga tulisan. Lantaran dengan makin banyak jumlah tulisan Anda, halaman yang dijelajahi oleh Google akan makin banyak, itu berarti kesempatan Anda nongkrong di halaman satu Google makin besar. 


4. Google Sukai Situs (blog) dengan Tulisan Berkualitas 
Pada nomer tiga di atas dimaksud kalau Google sukai dengan situs (blog) dengan tulisan banyak. Banyak namun tidak berkualitas juga bukanlah kegemaran Google. Google memanglah cukup selektif dalam pilih situs (blog). Terkecuali mesti banyak, tulisan itu juga harus berkwalitas. 
Google Sukai Situs (blog) dengan Tulisan Berkualitas 

Satu diantara langkah bikin tulisan berkwalitas yaitu tak lakukan copy paste. Google begitu pakar dalam memisah hal semacam ini. Jadi belajarlah menulis supaya tak terus-terusan mencomot tulisan orang lain. Itu bakal beresiko jelek buat situs (blog) Anda sendiri. Minimum pakai imlu ATM (Amati Tiru Modifikasi). 


5. Google Sukai Situs (blog) yang Disenangi Pembaca 
Google itu tau selera. Bila banyak yang sukai satu tulisan, Google bakal juga ikutan menyenanginya. Satu diantara tanda Google menilainya satu situs (blog) disenangi pengunjung yaitu dari komentar serta berbagi media sosial. Tersebut kenapa, hubungan sosial di satu situs (blog) mesti ditumbuhkan. 

Diluar itu, Google begitu tau berapakah lama pengunjung mendatangi situs (blog) itu. Makin lama sang pengunjung membaca artikel, jadi Google bakal makin suka. Anda dapat lihat kesenangan ini dari Sesi Duration situs (blog) Anda. Bounce Rate juga jadi pendukung penilaian Google, apakah pengunjung suka atau tak. 

6. Google Sukai Situs (blog) yang Fokus 
Begitu tidak sering situs (blog) yang dapat berkompetisi di halaman satu pencarian Google bila berisi gado-gado. Buat situs (blog) Anda spesial dengan tema spesifik. Bila sangat banyak mengangkat tema, besar kemungkinan Google akan kebingungan memastikan type pencarian apa yang pas buat situs (blog) Anda. 

Dengan mengambil keputusan satu tema spesial, Google bakal dengan gampang menandai situs (blog) Anda pakar dalam hal itu. Ini dapat tunjukkan profesionalisme Anda dalam memecahkan satu permasalahan. Saya meyakini, bila situs (blog) Anda mulai serius mengerjakan satu tema spesial, tak akan bakal diabaikan oleh Google. 

7. Google Sukai Situs (blog) dengan Link Yang Baik 
Dulunya banyak blogger yang tergila-gila dengan back link. Bahkan juga hingga lakukan banyak langkah supaya miliki banyak link. Sampai pada akhirnya Google mengenalkan rencana situs (blog) nofollow. Arah kebijakan blogger juga beralih. Google juga tak terus-terusan meletakkan situs (blog) dengan adanya banyak link dipencarian paling atas. 

Lantas apa yang disebut link yang baik?. Google sekarang ini sukai dengan situs (blog) yang link internalnya teratur dengan baik. Seperti jaring laba-lama, mesti ada yang menyambungkan satu artikel dengan artikel lain. Tersebut internal link. Lantas, janganlah juga melupakan kemampuan ekternal link, yang menghubungkan satu situs (blog) dengan situs (blog) lain. Ini baru namanya link yang sehat. 


8. Google Tak Sukai Situs (blog) Spammer 
Ini dapat mesti Anda cermati dengan cara cermat. Bila Google membenci situs (blog) yang spammer, berarti Google suka pada situs (blog) yang berikan faedah pada beberapa orang. Setiap waktu, Google selalu melakukan perbaikan hasil pencariannya. Dengan sebisa-bisanya mereka menyisihkan beberapa blog yang berisi cuma lakukan spam. 

Masihlah ingat ketiga Google memperbaharui algoritmanya? Waktu itu, terdapat beberapa situs (blog) yang dulunya cuma lakukan spam yang ditendang oleh Google. Bahkan juga banyak situs (blog) dari blogspot yang lalu ditutup Google lantaran kerjanya cuma spam. Jadi waspadalah untuk hal semacam ini. 


9. Google Sukai Situs (blog) dengan Penampilan Ciamik 
Anda pernah tidak diterima Google Adsense?. Umumnya, waktu Google Adsense menampik kita, terdapat banyak persyaratan yang dimesti dipenuhi oleh yang memiliki situs (blog). Salah nya ialah system navigasi yang baik. Itu berarti, Google juga menyimpan perhatian pada tampilan. 

Standard penampilan yang disenangi Google tidaklah repot. Yang perlu di perhatikan yaitu tata letak serta system navigasi yang baik dan loading situs (blog) yang cepat. Dengan tingginya penetrasi mobile phone, Google juga merekomendasikan supaya penampilan situs (blog) dapat responsive. Dasarnya, tak perlulah memakai sangat banyak widget atau plugin di situs (blog) Anda. 

10. Google Sukai Situs (blog) yang Senantiasa Update 
Daftar paling akhir dari persyaratan situs (blog) yang disukai Google sudah pasti yaitu situs (blog) yang senantiasa up-date. Ini yang banyak dilupakan oleh blogger. Banyak yang memikirkan, dengan jumlah tulisan telah beberapa ratus jadi itu telah cukup. Memanglah benar, namun persaingan serta info yang selalu berkembang mengharuskan kita untuk selalu mengupgrade diri. 

Bila cepat senang dengan hasil yang bebrapa umum saja, jadi kita bakal ketinggalan dengan orang lain. Buat situs (blog) Anda senantiasa up-date dengan cara teratur. Lantaran ini pastinya begitu disukai oleh Google. Minimum sekali satu atau dua tulisan dalam satu hari. Ditanggung, dengan sembilan persyaratan di atas, ditambah senantiasa diupdate, situs (blog) Anda bakal lengket dihati Google. 

Sekianlah, persyaratan situs (blog) yang paling disukai oleh Google. Bila memanglah kemauan Anda untuk full time blogger, jadi janganlah lupa sumber trarik paling besar yaitu Google. Walaupun jadi yang paling besar, bukanlah bermakna hanya satu. Media sosial juga tidak dapat diremehkan. Untuk persyaratan media sosial kita ulas dipostingan lain.


Belajar SEO serta Langkah Bikin Situs (blog) untuk Pemula  Saya ingin menuliskan apa sajakah persyaratan situs (blog) yang disenangi oleh Google, lantaran cukup banyak pemula yang bingung disini. Umumnya pemula hanya lihat SEO dari satu segi, serta berasumsi bila segi itu beres, jadi semestinya situs (blog) mereka telah jadi juara.... 
Google Tidak suka Situs Spam.... 


Ini yang perlu anda ingat untuk selanjutnya, kalau sehari-hari kerjaan Google itu hanya dua, yakni melakukan perbaikan kwalitas hasil pencarian mereka serta memerangi situs spam. Jadi bila anda ketahui apa yang dibenci oleh Google, jadi anda akan tahu apa yang disenangi oleh Google.... 


Dasarnya Google bikin standard situs (blog) yang disenanginya itu jadi berat supaya sedikit spammer yang sukses " mengalahkan " hatinya. Jikalau selanjutnya spammer itu sukses mengalahkan hati Google, jadi dia sebaiknya spammer berkwalitas untuk tema itu.... Jadi berikut yang perlu anda kenali sebelumnya mengawali bikin situs (blog) yang diperuntukkan untuk popularitas atau komersial. 
Google Suka Dengan Halaman Situs Yang Fokus 


Terdapat beberapa sekali halaman situs yang didalam satu halaman itu menyajikan sangat banyak tema.... serta tidak cuma itu saja. Mereka tak mengoptimasi template serta artikel hingga Google bingung apa sajakah yang menginginkan diutamakan didalam halaman situs itu. Jadi mengoptimasi template serta artikel yaitu langkah awal yang baik supaya Google tak bingung di halaman anda.... Serta tambah baik lagi bila anda mengatur supaya tiap-tiap halaman konsentrasi pada satu kajian.... 
Google Suka Dengan Situs Yang Kontennya Banyak 


Satu diantara langkah Google menyulitkan spammer yaitu dengan bikin dianya lebih suka pada situs (blog) dengan content yang banyak. Dasarnya ini bakal bikin spammer juga lakukan usaha ekstra untuk bikin Google berkesan, serta tidak cuma bikin satu dua halaman saja selalu mengharapkan dapat memperoleh banyak pengunjung dari Google....
Google Suka Dengan Content Yang Unik

Jadi janganlah disangka asal banyak saja lantas materi yang sama ditulis berkali-kali dengan merubah sedikit style bhs. Makin luas kajian anda tentang satu permasalahan, jadi bakal makin besar otoritas yang anda bangun atas tema tersebut di hadapan Google.
Google Suka Dengan Content Yang Disenangi Pembaca

Jadi Google juga memonitor kunjungan seorang disuatu halaman situs. Bila pada halaman situs itu jumlah tuturnya ada demikian, jadi wajarnya seseorang pengunjung mesti menggunakan saat lebih kurang demikian. Bila seseorang pengunjung menggunakan saat dibawah itu, jadi peluang artikel itu tak berkwalitas atau bukanlah yang di cari.  

Bahkan juga dapat tambah baik lagi bila pembaca buka banyak halaman yang lain serta membaca habis isi content di tiap-tiap halaman. Ini yaitu vote yang begitu sehat untuk situs (blog) anda.
Google Suka pada Situs (blog) Yang Memperoleh Banyak Backlink

Ini seperti kontes popularitas, dimana makin banyak back link yang anda peroleh jadi bakal makin tinggi juga peringkat anda. Sebagai ketidaksamaan yaitu pelaku kontes popularitas tak perduli meskipun yang kirim jutaan SMS itu cuma satu orang. Yang utama mereka memperoleh uangnya, sedang Google tak sekian.  

Anda dapat memperoleh banyak back link namun mesti dari banyak domain juga. Bila anda memiliki banyak back link namun ada satu domain yang menguasai semua, jadi anda bakal menyalakan alarm situs spam Google

Jadi bila anda telah lakukan itu semuanya, apa bermakna anda telah jadi juara 1? Belum pasti, mesti diliat lagi apa tak ada orang yang mengerjakannya tambah baik dari anda.... Semoga sesudah membaca ini tak ada lagi pemula yang mengeluh seperti ini " Onpageku telah 99% mengapa belum juara juga " atau " Backlink-ku telah 3000, mengapa belum ranking 1 "..... dan lain-lain.   





0 comments:

Post a Comment