Saturday, December 17, 2016

4 cara untuk meningkatkan Website Anda

4 cara untuk meningkatkan Website Anda dalam keterlibatan dan konversi Orang sering bertanya mengapa, sebagai pelatih bisnis, saya mengkhususkan diri dalam bekerja dengan profesional kreatif. Jawabannya adalah, saya senang melihat orang-orang berbakat yang digenapi dalam pekerjaan mereka, sebagai sibuk karena mereka ingin menjadi, dan diberikan kompensasi sangat baik untuk apa yang mereka lakukan.

Tapi apa yang saya pelajari dari saya 15 + tahun sebagai agen Jasa Seo Murah  independen copywriter, Direktur seni dan fashion ilustrator bahwa bakat dan rasa tidak cukup. Jika Anda akan mendarat proyek didambakan tersebut, Anda perlu berdiri keluar, menghubungkan dan siap untuk menutup kesepakatan. Jika hanya menyebutkan menutup kesepakatan membuat Anda merasa mual, ambil napas dalam-dalam! Aku akan berbagi 4 mudah-untuk-menerapkan cara di mana situs web dapat membantu Anda melakukannya. Siap?
4 cara untuk meningkatkan Website Anda 

1) memasukkan bahasa ke dalam situs web Anda

Bahkan jika Anda bekerja 100% visual, menambahkan bahasa memberikan konteks kerja Anda, berkomunikasi misi Anda dan membantu klien untuk mengenal, menyukai dan mempercayai Anda. Bonus, jika teks Anda peringkat Jasa SEO kata kunci-kaya akan mendapatkan keuntungan dari dorongan yang baik.

Tidak seorang penulis? Tidak ada masalah. Berikut adalah beberapa cara yang Anda dapat dengan mudah memasukkan bahasa:

Testimonial:

Tidak ada meningkatkan kredibilitas Anda lebih daripada memiliki orang lain mengatakan bagaimana awesome Anda. Taburi testimonial seluruh situs Anda dan pastikan ada pada halaman rumah Anda.

Pernyataan posisi:

Ini bisa menjadi sebuah paragraf pendek, atau 2-kapal. Tujuan Anda adalah untuk menyatakan apa yang Anda lakukan, yang Anda melakukannya untuk dan apa yang mereka dapatkan dari proses. Sebagai contoh, saya adalah: "saya membantu freelancer dan kreatif pengusaha mendefinisikan apa yang membuat mereka unik, membuat pesan pemasaran yang jelas dan strategi, dan mendapatkan lebih banyak klien".

Kisah Anda:

Aku lebih suka membaca kisah seseorang daripada bio membosankan lain. Konon, kisah Anda harus memiliki tujuan, struktur dan aliran. Bertele-tele kenangan masa kecil tidak menarik klien!

2) hadir kerja yang beresonansi dengan klien Anda ingin menarik

Saya baru saja melakukan situs VIP perencanaan dan strategi sehari dengan foto artis dan satu tantangan nya mengedit dan menyajikan pekerjaannya. Kami mulai dengan memilih hanya gambar bahwa dia benar-benar mencintai dan merasa diwakili penglihatannya. Kedengarannya sederhana, benar? Tapi ketika faktor-faktor seperti apa yang orang warna dalam wilayah tertentu seperti dan apa yang Anda gambar Anda dalam persediaan (dan oleh karena itu, termotivasi untuk bergerak) ikut terlibat, visi Anda dengan cepat menjadi Mendung. Selanjutnya kita dicetak pilih gambar dan diletakkan mereka keluar, kiri ke kanan, di lantai (agen trik lama) untuk melihat bagaimana mereka mengalir. Kami segera melihat bahwa edit akan jauh lebih impactful jika kita terbalik urutan. Lucunya gambar pembuka adalah salah satu dia telah awalnya merasa kabur tentang, tetapi sekarang masuk akal dalam konteks edit dan aliran.


Bersikap objektif,4 cara untuk meningkatkan Website Anda   melihat pekerjaan Anda dengan mata segar dan mengedit, mengedit, mengedit. Jika Anda tidak bisa melakukannya sendirian, merekrut objektif dan konstruktif mitra untuk membantu Anda.

3) mengarahkan lalu lintas ke situs Anda

Salah satu kesalahan terbesar yang pengusaha dan freelancer membuat berlangganan ke keyakinan bahwa jika mereka membangunnya, orang akan datang. Ini adalah ide bagus, tapi sayangnya itu tidak bekerja seperti itu. Calon klien membutuhkan beberapa titik kontak sebelum mereka siap untuk membeli, sehingga Anda harus konsisten di radar mereka. Saya sudah mencoba setiap metode dari dingin-panggilan untuk promosi, dan cara terbaik yang saya tahu adalah untuk berbagi konten berkualitas tinggi, bernilai tinggi dengan prospek Anda - tanpa pamrih. Apakah itu newsletter, blog, media sosial atau memberikan-jauhnya di situs web Anda, membangun dan memelihara daftar Anda sangat berharga.

mengarahkan lalu lintas ke situs Anda

4) mendapatkan klien untuk mengambil tindakan

Salah satu pertanyaan pertama saya bertanya pelatihan saya klien adalah "apa yang Anda inginkan orang-orang ketika mereka sampai ke situs web Anda?" Jawaban berkisar dari ekspresi yang kosong untuk "menikmati pekerjaan". Jika Anda tidak tahu apa yang Anda ingin orang untuk melakukan, Bagaimana Apakah theygoing tahu apa yang harus dilakukan?

Berikut adalah beberapa hal yang Anda mungkin ingin mereka lakukan, bersama dengan saran tentang bagaimana untuk mendapatkan mereka untuk melakukannya:

Bergabung dengan mailing list: membuat sesuatu berguna/pendidikan/cantik yang mereka dapat download setelah mereka berlangganan. Pastikan bahwa persembahan benar-benar adalah nilai dan terkait dengan layanan yang Anda tawarkan. Sebagai contoh, saya menawarkan free 5-langkah panduan untuk membangun bisnis kreatif yang berkembang.

Menghubungi Anda: memiliki panggilan untuk bertindak yang jelas mengkomunikasikan apa yang Anda ingin mereka lakukan dan apa yang mereka akan Dapatkan misalnya "untuk konsultasi 20 menit gratis menelepon saya" atau "Hubungi saya untuk membahas kampanye berikutnya". Pastikan bahwa Anda menyertakan link yang membawa mereka ke halaman kontak atau kalender on-line.

Periksa layanan Anda: Anda dapat membuat sebuah 'pekerjaan dengan saya' tombol atau link yang membawa mereka langsung ke halaman layanan Anda. Apa pun ajakan untuk bertindak yang membuatnya sangat mudah bagi mereka untuk menindaklanjuti itu.

5) bonus tip: memiliki formulir pengajuan pada halaman kontak Anda.

Jika halaman kontak Anda memiliki hanya Anda email alamat dan nomor telepon, pengunjung Anda sekarang harus menemukan pena, menuliskannya, buka email mereka, ketik di... Anda mendapatkan titik: rintangan lain ada antara mereka dan Anda, semakin sedikit kemungkinan mereka untuk membuat kontak. 4 cara untuk meningkatkan Website Anda  Membuatnya sangat mudah!

0 comments:

Post a Comment